Senin, 27 Juni 2011

Han Chae Young menyatakan After School UEE memiliki tubuh terbaik

Han Chae Young menyatakan After School UEE memiliki tubuh terbaik


Aktris cantik Han Chae Young, yang terkenal dengan istilah ‘Barbie Doll’, baru-baru ini memilih After School UEE sebagai selebritis dengan tubuh terbaik.
Dalam sebuah wawancara dengan wartawan, Han Chae Young menyatakan, “Secara pribadi, aku tidak suka dengan badan kurus. Terlihat sehat adalah pesona terbaik. Aku pikir UEE terlihat sehat dan seksi.”
Dia melanjutkan, “Aku pikir itu sebabnya aku menghimbau kepada para penggemar ku, Aku pikir UEE memiliki tubuh terbaik dari semua selebritis.”
Han Chae Young saat ini sedang syuting untuk film Cina, “Big Deal.”
Source: TV report via Daum Media

source : http://koreanindo.wordpress.com/2011/01/09/han-chae-young-menyatakan-after-school-uee-memiliki-tubuh-terbaik/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar