Rabu, 01 Juni 2011

Lee Da Hae, Yoon Eun Hye and Jang Nara 3 lies battle


2 jun 2011


Siapakah pembohong terbaik diantara mereka?
Lee Da-hae, Yoon Eun-hye dan Jang Nara akan parade bohong yang akan muncul di layar kaca.
Ketiganya telah comeback untuk bermain drama. Mereka bersaing di 3 produksi berbeda dengan drama yang semuanya mulai pada bulan Mei. Seolah-olah mereka telah merencanakannya, ketiganya comeback dengan peran yang harus dilakukan dengan berbohong.
Comeback setelah 2 tahun, Yoon Eun-hye dengan Drama SBS “Lie to Me” sebagai Gong Ah-jeong. Dia berbohong bahwa dia sudah menikah agar bisa mencapai hal-hal yang hanya orang yang menikah bisa lakukan dan banyak kejadian yang tak terduga.
Saat ini dia sedang syuting drama. Dan fotonya yang berjalan mengenakan baju olahraga biru sambil berkeringat juga terungkap.
Jang Nara comeback ke layar kaca setelah 5 tahun, dalam drama “Wedding” 2005 dia juga menjadi pembohong di drama ini.
Dia akan berperan sebagai wanita yang belum menikah (So Young)  di “Pretty Young Woman” yang melewati fase pengangguran. Dia memalsukan umurnya sekitar tujuh tahun dari sebenarnya untuk mendapatkan pekerjaan. Dia sebenarnya lahir pada tahun 1981 berumur 31 tahun. Namun, berkat penampilannya yang terlihat muda, dia masih dianggap sebagai salah satu bintang muda tanpa melihat umurnya.
Lee Da-hae dengan karakternya yang gagal dalam hidupnya dan melakukan sebuah kebohongan. Dia berbohong dalam drama MBC “Miss Ripley” sebagai Jang Mo-ri. Drama ini berdasarkan pada kasus Sin Jeong-ah, yang sudah dikenal luas sebagai pembohong yang memalsukan pendidikannya dan menyebabkan kemarahan masyarakat.

source :http://koreanindo.wordpress.com/2011/04/14/lee-da-hae-yoon-eun-hye-and-jang-nara-3-lies-battle/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar