Sabtu, 09 April 2011

Oplas Member SNSD

Huaahh, seneng banget bisa ngepost lagi, setelah sekian lama mendapat banyak cobaan. Sebenernya, ini artikel uda dibuat sebelum umb, tapi baru diterusin lagi nih sekarang (ga nanya? ia ngasih tau doang ini mah)
Korea emang terkenal dengan oplas yang murah dengan hasil yang oke. Ga heran kalo banyak muka artis yang mirip (hehe, menurut gw ya). Contoh nyatanya si, dari MV Gee yang Dance Version, gw ga bisa ngebedain yang mana yoona, yang mana yuri, yang mana seohyun.
Dari data yang diperoleh :
76%   wanita Korea berumur 20-30 tahunan sudah operasi plastik
25%  ibu-ibu Korea menyuruh anak 12-16 tahunnya untuk operasi plastik
27,4%  lulusan universitas yang sedang mencari kerja merasa ga PD untuk job interview karna alasan penampilan fisik mereka
95%  orang korea yang punya lipatan di kelopak mata itu rata2 hasil oplas semua.
disana operasi plastik itu juga mempengaruhi dalam mencari pekerjaan. jadi meskipun pinter se-apaan tau, tapi klo penampilannya tidak menarik, kemungkinan besar akan ditolak. kasian bener..
bagian yang paling banyak dioperasi:
67,1% lipatan kelopak mata (eye lid)
18,9% hidung
4,7% bibir
4,7% sedot lemak (liposuction)
bagian yang pengen diubah:
24% lipatan kelopak mata (eye lid)
19% sedot lemak (liposuction)
15% tulang pipi (orang Korea suka ngerasa tulang pipinya ketinggian)
11% dagu dan tulang rahang (orang Korea suka ngerasa kalo rahangnya terlalu kotak)
7% bibir
7% dad*
2% kerutan-kerutan di muka
ini daftar artis2 Korea yg melakukan oplas:
Lee Min Ho(hidung, mata), Kwon Sang Woo(double eyelid), Park Shi Yeon(semuanya), Jo In Sung(bibir), Jessica SNSD(tulang pipi, mata, lipo), Tiffany SNSD(lipo, hidung, mata), Hyoyeon SNSD(mata, tulang pipi), Yuri SNSD(mata, hidung), Yoona SNSD(dagu, mata), Kyuhyun Super Junior(mata), Heechul Super Junior(hidung), Jang Geun Seok(hidung, mata), Song Hae Kyo(bibir, mata), Yoon Eun Hye(lipo, bibir), Lee Si Young(semuanya), Eric Moon Shinhwa(semuanya), Kim Dong Wan Shinhwa(hidung), Junjin Shinhwa(hidung), Lee Hyori(mata), Chae Yeon(lipo), Kim Sun Ah(lipo), Kim Jung Eun(mata), Park Min Young(mata, lipo, hidung), Seo In Young Jewelry(jelas hidung nya yang tajam), TOP Big Bang(hidung), Kim Ah Joong(lipo, mata, hidung), Chae Rim(mata), Hwan Hee FTTS(semua nya), Park Hyo Shin(semuanya), dan Lee Teuk Super Junior(mata, hidung).
Untuk sekarang ini SNSD  dulu ya..
WARNING ! definitely, I’m not antis of snsd. Suka banget malah sama Gee dan muka imutnya seohyun. Tapi disini, I wanna show to all of you, supaya kalian BERSYUKUR! Ga usah lah ikut-ikutan kaya artis-artis ini. Tapi kalo masalah kualitas nyanyi atau narinya, ga ada salahnya kalo kita jadikan acuan (bagi yang mau jadi penyanyi ato penari). Yaa, ga bisa nyalahin sepenuhnya kemereka sih, karena emang syarat utama buat terjun ke bidang ini adalah punya wajah yang ENAK DI LIAT.
Hmm, ga diragukan lagi kalo hampir semua (ato bahkan semua kali ya?) membernya SNSD ini oplas alias oprasi plastic.
1. taeyon
taiyuk
2. tiffani
TIFFANYFINAL
3. sunny
SUNNYFINAL
4. seohyun
SeoHyunb4
5. sooyoung
SooYoungb4
sooyoung-hannah-20090422
6. yuri
006b671e5c305cad643abcf8f787ef36_web
7.yoona
YOONAFINAL
8. hyoyeon

20080817-snsd-hyoyun-before                           

source :http://dateforsuju.wordpress.com/2009/06/07/fantastic-plastic-part-1/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar