Sabtu, 09 April 2011

Super Junior’s Heechul and SHINee’s Taemin are twins?

Super Junior’s Heechul and SHINee’s Taemin are twins?


Super Junior Heechul mengupload foto dirinya sendiri ketika ia masih SMA di Twitter-nya baru-baru ini.

Dia mengtweet, “Ini adalah gambar dari SMA kekek saya suka Doraemon. Saya mengambil gambar itu, dan kualitas adalah … Saya tidak berpikir kalian  dapat memberitahu siapa ini ㅡ ㅡ Ah tapi kualitasnya menyebalkan sehingga kalian tidak dapat melihat kelopak mata ganda saya dan alis saya dibelah dua.  mungkin aku seharusnya tidak upload Keke. Saya pikir ‘ini kim heechul sebelum operasi plastic, tetapi kalian dapat memberitahu saya kekekeke bahwa saya sangat populer. “
Fans yang melihat gambar tersebut kemudian komentar seperti, “Sungguh tampan! Heenim>>> wajah terbaik “,” itu Doraemon? jadi !!!”, lucu dan “Jadi lucu, oppa! Berharap bahwa kualitas foto lebih baik … = (“.
tapi adakah yang berfikir bahwa heechul mirip seseorang??


source :http://koreanindo.wordpress.com/2011/02/03/super-junior%E2%80%99s-heechul-and-shinee%E2%80%99s-taemin-are-twins/#more-37622

Tidak ada komentar:

Posting Komentar